fb Morula IVF Indonesia
BAHASA | ENGLISH | 中国
ARTIKEL

Signing Agreement Morula IVF and Evesunny Ghuangzhou China of Medical Tourism

 

Rumah Sakit Bunda Jakarta kerja sama dengan perusahaan jasa kesehatan dari Guangzhou China di bidang program bayi tabung.

Komisaris Utama PT Bunda Medik Ivan R Sini menuturkan, kerja sama tersebut untuk menggaet masyarakat Guangzhou agar memilih pelayanan kesehatan di Indonesia, sekaligus mengunjungi destinasi wisata di Tanah Air.

“Kita membuat partnership dalam rangka memberikan informasi ke pasien dari China bahwa kita punya fasilitas program bayi tabung yang tidak kalah dari standar internasional,” katanya usai penandatanganan MoU di RS Bunda Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Dia berharap jumlah pasein yang memanfaatkan layanan di klinik Morula IVF yang berada di bawah naungan RS Bunda makin meningkat.

Menurutnya, peminat program tersebut cukup besar dengan pertumbuhan 30-40% per tahun. Secara populasi, pasien program bayi tabung di Indonesia mencapai 4500 orang pada 2014. Dia mengklaim pihaknya mendapat market share 30% atau sekitar 1300 orang per tahun. Dari jumlah itu, 5% di antaranya adalah pasien warga negara asing.

“Keuntungan yang kita tawarkan selain cost-nya yang relatif rendah juga keuntungan dari segitourism karena kita punya banyak sekali destinasi wisata, seperti Bali atau Bandung,” ujarnya.

Paket yang ditawarkan untuk program tersebut senilai 6.500 dolar AS untuk pasien dari luar negeri. Harga itu sangat kompetitif dibanding negara lain seperti di Amerika yang mencapai 20.000 dolar AS.

General Manager Evesunny Golden Zou menyatakan kerja sama tersebut sangat bermanfaat bagi kedua pihak. Dia optimistis bisa mendatangkan pasien dari China untuk berobat sekaligus berwisata ke Indonesia.

Medical tourism mulai populer karena ada pasar besar di China. Program bayi tabung ini salah satu solusi untuk masalah di sana. Kita harap pasien itu akan memilih Morula IVF Indonesia  karena dari segi harga masih sangat kompetitif,” katanya.

ARTIKEL TERKAIT

  • infertilityontherisenew-300x199

    Faktor Ketidaksuburan Pada Wanita

    Ada beberapa faktor yang menyebabkan ketidaksuburan pada wanita. Salah satunya adalah gangguan pada organ reproduksi. Ada beberapa faktor lagi yang dapat anda lihat di dalam artikel ini.

  • 3782464_l

    Pengobatan Masalah Kesuburan

    Sangatlah penting untuk mencari bantuan medis sedini mungkin. Rasa malu dan terisolasi akibat masalah ini harus segera disingkirkan, dikarenakan semakin cepat penanganan akan masalah kesuburan akan semakin baik kesempatan dan kemungkinan anda berhasil dalam pengobatan masalah kesuburan anda.

  • 24522122_ml

    Mengapa Anda Bisa Menjadi Tidak Subur?

    Infertility adalah ketidakmampuan pasangan suami istri untuk mencapai kehamilan setelah 1 tahun berhubungan tanpa menggunakan alat kontrasepsi atau ketidakmampuan untuk mempertahankan kehamilan. Umumnya, pasangan butuh 5-6 bulan untuk bisa hamil. Mengapa seseorang bisa tidak subur? Lihat lebih...

  • 32011467_l

    Pengaruh Obesitas pada Kesuburan

    Obesitas merupakan masalah yang umum terjadi di seluruh dunia. Kelebihan berat badan dan obesitas sering dihubungkan dengan berbagai masalah kesehatan seperti diabetes, penyakit jantung, stroke, dll. Apa pengaruh obesitas pada kesuburan? Baca informasi lebih lengkapnya di artikel ini.

  • Endometriosis dan Kehamilan

    Bisakah Pengidap endometriosis hamil? Jawabannya Bisa. Dengan bantuan medis dan treatment yang benar, penderita endometriosis tetap bisa hamil. Hanya saja, proses yang dilalui relatif cukup kompleks karena terjadi gangguan pembuahan dan beberapa hambatan lain. Selain itu, ada beberapa kesulitan...

TESTIMONIAL

5th yll sempet minder blm dikasi keturunan, lgs fokus cari tau Αϑα apa dg reproduksi αкυ ϑάn suami, tentunya cari info dok yg sekiranya oke jg dong. Tanpa pikir panjang, lgs ke BIC (dr ivan) mll proses periksa bertahap, αкυ suami putuskan  ikut ivf. Dengan pantauan team dokter suster handal, sabar, komunikatif, ϑάn  kami  bismillah, yakin, sabar, bdoa, ikhtiar, ikhlas Alhamdulilah, اللّهَُ kasih jalan, ivf kami berhasil, kehamilan kembar tripet. . Alhamdulillah semua tumbuh sehat, .. ♔τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ч̲̅o̲̅u̲̅♔ team BIC  ({})

Setelah lebih dari 10 tahun saya & suami mencoba u/ memiliki anak, Morula menjadi tempat dimana kami dapat mewujudkan harapan. Di Klinik Morula kami mendapatkan pelayanan dan konsultasi yg profesional, tanpa mengalami kendala berarti, dua bulan setelah mengikuti proses awal IVF, saya dinyatakan hamil.Kebahagian bertambah dibulan berikutnya dengan adanya kabar bahwa saya hamil triplet. Rasa bahagia dan syukur yg mendalam atas keberhasilan program IVF yg kami jalankan. Thanks to Dr. Indra Anwar dan Dr. Agustin serta seluruh perawat yg terlibat dlm keberhasilan program IVF. Keep the good work!

Tidak pernah terbayang, bila kini hari hariku dan suami, ramai oleh riuh rendah suara anak-anak dan segala perabotannya. Dalam waktu 2 tahun setelah 9 tahun kosong, triplet ( Raina, dan adiknya rayya terlahir mengisi kehidupan kami. Thanks to God, dr ivan and morula, harapan itu bisa menjadi kenyataan. Aku bisa memeluk, mencium dan bermain bersama keempat buah hatiku. Lengkap sudah rasanya .. life is miracle. Morula is a miracle ..

‎Mimpi 11 thn pernikahan saya terwujud ditahun 2014 dengan kelahiran baby Gwen Shania Ivanikarmel Sinaga melalui program ivf di Morula Jakarta..saya mengucapkan trimakasih buat dr Ivan Sini SpOG yang sudah sabar membantu proses bayi tabung dan proses kelahiran baby Gwen ke dunia ini.. 

Semua testimoni
GALERI
  • IMG_1564
  • IMG_0507
  • WhatsApp Image 2017-07-31 at 1.29.06 PM
  • IMG_917944
  • unnamed
  • 14692061_1147553608656647_1880102189472884558_o
  • IMG-20160408-WA0043(1)
  • 10522767_923472937731383_597399852056795438_n
  • aktivitas-morula-2
  • baby6-w
  • Morula IVF 1
  • keluarga 6
  • foto2-morula10
  • foto2-morula45
  • foto2-morula61