BAHASA | ENGLISH | 中国
Jakarta siang 271

dr. Caroline Hutomo, SpOG

caroline
  • “If during one year and you're still not pregnant, then do not hesitate to come to Morula IVF. Me and the entire staff are ready to help. Do not wait any longer, because the female egg cells do not wait”

    kutipan hari ini

    follow me @MorulaIVF

Dokter ahli kebidanan & kandungan yang satu ini memulai karirnya sebagai seorang dokter umum. Setelah lulus dari FK Atma Jaya, dr. Caroline Hutomo membaktikan dirinya untuk masyarakat sebagai dokter puskesmas. Kesibukannya sebagai seorang dokter umum & ibu rumah tangga rupanya tidak dapat memendam ketertarikannya yang besar pada ilmu obstetri & ginekologi. Semangat belajarnya yang tinggi membawanya terbang ke FK Udayana, Bali dan mengantongi gelar SpOG.

Setelah membaktikan diri selama lima tahun di RSUP Sanglah, Denpasar, beliau memutuskan untuk bergabung dengan Morula IVF Jakarta. Dalam waktu yang singkat, tangannya yang dingin telah berhasil membuat pasangan-pasangan menanti kelahiran buah hatinya.

JADWAL

Klik pada jam yang Anda inginkan untuk melakukan permintaan reservasi. Petugas dari Morula IVF akan menghubungi anda untuk mengkonfirmasi jadwal pertemuan anda

TESTIMONIAL

“ Thanks a lot to BIC team for making our dream come true in first try. Para suster yang ramah dan helpful, dokter yang kompeten dan komunikatif.
Ngak malu untuk merekomendasikan BIC ke keluarga dan teman. Psst, udah terbukti usaha mereka juga berhasil. ”

Semua testimoni
GALERI
  • image96