BAHASA | ENGLISH | 中国
DOKTER

dr. Arie Adrianus Polim,D.MAS, SpOG(K)

arie
  • “Saya berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan hati dan sebaik-baiknya”

    kutipan hari ini

    follow me @MorulaIVF

Dr. Arie Adrianus Polim,D.MAS, SpOG(K), adalah salah seorang dokter Obstetri dan Ginekologi dengan subspesialis konsultan Fertilitas Endokrin Reproduksi yang dimiliki oleh RSIA Bunda Jakarta. Ia mendalami ilmu kesehatan reproduksi karena baginya masalah kesehatan reproduksi merupakan salah satu masalah utama kesehatan yang berkaitan dengan bidang Obstetri dan Ginekologi. Dokter lulusan terbaik dari FK Atmajaya Jakarta tahun 1998. Pada tahun 2008 dia telah menyelesaikan pendidikan bedah laparoskopi mendapatkan gelar Diploma Minimal Invasive Surgery (DMAS) dari TGO University New Delhi dan di tahun yang sama ia juga menyelesaikan kursus untuk untuk advanced sonograpy 4D di Hongkong University.

 

Pada tahun 2010 menyelesaikan pendidikan subspesialis dari FK Udayana yang berafiliasi dengan Monash Hospital Australia. menjadi lulusan terbaik untuk Konsultan Fertilitas Endokrin Reproduksi. Pria yang pernah aktif mengikuti kursus program Advanced Reproductive Technologie di Monash IVF Melbourne Australia karena ketertarikannya dibidang Teknologi Reproduksi Berbantu yang dirasa sampai saat ini masih belum mencapai hasil yang maksimal karena masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang belum semua bisa dijawab oleh manusia. Karena ketertarikannya dibidang penelitian dan pendidikan itu ia pernah menghasilkan sebuah karya penelitian tentang “vitrifikasi berulang pada zigot mencit stadium pronukleus dan embrio tahap blastosis”.

 

Selain aktif sebagai klinisi ia juga aktif sebagai seorang dosen pendidik mahasiswa kedokteran di Fakultas Kedokteran Atmajaya Jakarta dan juga sebagai koordinator IRSI (Indonesian Reproductive Science Institute) yakni suatu badan penelitian dan pelatihan yang didirikan dibawah Yayasan PT Bunda Medik berkerjasama dengan Institut Pertanian Bogor (IPB). Selain itu ia juga aktif bergabung dengan berbagai organisasi profesi baik nasional maupun internasional yaitu IDI (Ikatan Dokter Indonesia), POGI (Persatuan Obstetri Ginekologi Indonesia), IGES (Indonesian Gynecology Endoscopy Society), , HIFERI (Himpunan Fertilitas Endokrin Reproduksi Indonesia), dan HIGERI (Himpunan Geriatri Endokrin Reproduksi Indonesia), WALS (World Association Laparoscopy Surgeon), ISUOG (International Society of Ultra Sound in Obstetric and Gynecology), ESHRE (European Society of Human Reproduction and Embryologi ),

JADWAL

Klik pada jam yang Anda inginkan untuk melakukan permintaan reservasi. Petugas dari Morula IVF akan menghubungi anda untuk mengkonfirmasi jadwal pertemuan anda

Nama Dokter Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu
dr. Arie Adrianus Polim,D.MAS, SpOG(K) 16:00 - 19:00
10:00 - 16:00
10:00 - 16:00
16:00 - 19:00
10:00 - 16:00
8:00 - 12:00
Lihat semua jadwal
TESTIMONIAL

5th yll sempet minder blm dikasi keturunan, lgs fokus cari tau Αϑα apa dg reproduksi αкυ ϑάn suami, tentunya cari info dok yg sekiranya oke jg dong. Tanpa pikir panjang, lgs ke BIC (dr ivan) mll proses periksa bertahap, αкυ suami putuskan  ikut ivf. Dengan pantauan team dokter suster handal, sabar, komunikatif, ϑάn  kami  bismillah, yakin, sabar, bdoa, ikhtiar, ikhlas Alhamdulilah, اللّهَُ kasih jalan, ivf kami berhasil, kehamilan kembar tripet. . Alhamdulillah semua tumbuh sehat, .. ♔τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ч̲̅o̲̅u̲̅♔ team BIC  ({})

Setelah lebih dari 10 tahun saya & suami mencoba u/ memiliki anak, Morula menjadi tempat dimana kami dapat mewujudkan harapan. Di Klinik Morula kami mendapatkan pelayanan dan konsultasi yg profesional, tanpa mengalami kendala berarti, dua bulan setelah mengikuti proses awal IVF, saya dinyatakan hamil.Kebahagian bertambah dibulan berikutnya dengan adanya kabar bahwa saya hamil triplet. Rasa bahagia dan syukur yg mendalam atas keberhasilan program IVF yg kami jalankan. Thanks to Dr. Indra Anwar dan Dr. Agustin serta seluruh perawat yg terlibat dlm keberhasilan program IVF. Keep the good work!

Tidak pernah terbayang, bila kini hari hariku dan suami, ramai oleh riuh rendah suara anak-anak dan segala perabotannya. Dalam waktu 2 tahun setelah 9 tahun kosong, triplet ( Raina, dan adiknya rayya terlahir mengisi kehidupan kami. Thanks to God, dr ivan and morula, harapan itu bisa menjadi kenyataan. Aku bisa memeluk, mencium dan bermain bersama keempat buah hatiku. Lengkap sudah rasanya .. life is miracle. Morula is a miracle ..

‎Mimpi 11 thn pernikahan saya terwujud ditahun 2014 dengan kelahiran baby Gwen Shania Ivanikarmel Sinaga melalui program ivf di Morula Jakarta..saya mengucapkan trimakasih buat dr Ivan Sini SpOG yang sudah sabar membantu proses bayi tabung dan proses kelahiran baby Gwen ke dunia ini.. 

Semua testimoni
GALERI
  • IMG_0507
  • WhatsApp Image 2017-07-31 at 1.29.06 PM
  • IMG_917944
  • unnamed
  • 14692061_1147553608656647_1880102189472884558_o
  • IMG-20160408-WA0043(1)
  • 10522767_923472937731383_597399852056795438_n
  • aktivitas-morula-2
  • baby6-w
  • Morula IVF 1
  • keluarga 6
  • foto2-morula10
  • foto2-morula45
  • foto2-morula61