BAHASA | ENGLISH | 中国
DOCTOR

Dr. Arie Adrianus Polim,D.MAS, SpOG(K)

 

Dr. Arie Adrianus Polim,D.MAS, SpOG(K), adalah salah seorang dokter Obstetri dan Ginekologi dengan subspesialis konsultan Fertilitas Endokrin Reproduksi yang dimiliki oleh RSIA Bunda Jakarta. Ia mendalami ilmu kesehatan reproduksi karena baginya masalah kesehatan reproduksi merupakan salah satu masalah utama kesehatan yang berkaitan dengan bidang Obstetri dan Ginekologi. Dokter lulusan terbaik dari FK Atmajaya Jakarta tahun 1998. Pada tahun 2008 ia telah menyelesaikan pendidikan bedah laparoskopi mendapatkan gelar Diploma Minimal Invasive Surgery (DMAS) dari TGO University New Delhi dan di tahun yang sama ia juga menyelesaikan kursus untuk untuk advanced sonograpy 4D di Hongkong University.

Pada tahun 2010 menyelesaikan pendidikan subspesialis dari FK Udayana yang berafiliasi dengan Monash Hospital Australia. menjadi lulusan terbaik untuk Konsultan Fertilitas Endokrin Reproduksi. Pria yang pernah aktif mengikuti kursus program Advanced Reproductive Technologie di Monash IVF Melbourne Australia karena ketertarikannya dibidang Teknologi Reproduksi Berbantu yang dirasa sampai saat ini masih belum mencapai hasil yang maksimal karena masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang belum semua bisa dijawab oleh manusia. Karena ketertarikannya dibidang penelitian dan pendidikan itu ia pernah menghasilkan sebuah karya penelitian tentang “vitrifikasi berulang pada zigot mencit stadium pronukleus dan embrio tahap blastosis”.

Selain aktif sebagai klinisi ia juga aktif sebagai seorang dosen pendidik mahasiswa kedokteran di Fakultas Kedokteran Atmajaya Jakarta dan juga sebagai koordinator IRSI (Indonesian Reproductive Science Institute) yakni suatu badan penelitian dan pelatihan yang didirikan dibawah Yayasan PT Bunda Medik berkerjasama dengan Institut Pertanian Bogor (IPB). Selain itu ia juga aktif bergabung dengan berbagai organisasi profesi baik nasional maupun internasional yaitu IDI (Ikatan Dokter Indonesia), POGI (Persatuan Obstetri Ginekologi Indonesia), IGES (Indonesian Gynecology Endoscopy Society), , HIFERI (Himpunan Fertilitas Endokrin Reproduksi Indonesia), dan HIGERI (Himpunan Geriatri Endokrin Reproduksi Indonesia), WALS (World Association Laparoscopy Surgeon), ISUOG (International Society of Ultra Sound in Obstetric and Gynecology), ESHRE (European Society of Human Reproduction and Embryologi ),

TESTIMONY

“ Thanks a lot to BIC team for making our dream come true in first try. Para suster yang ramah dan helpful, dokter yang kompeten dan komunikatif.
Ngak malu untuk merekomendasikan BIC ke keluarga dan teman. Psst, udah terbukti usaha mereka juga berhasil. ”

All testimony
GALLERY
  • aktivitas-morula-2
  • Morula IVF 1
  • keluarga 6
  • baby6-w
  • foto2-morula10
  • foto2-morula45
  • foto2-morula61